TENTANG BINTANG SOFA

Bintang Sofa merupakan Jasa Service Sofa di Jakarta yang melayani Jasa reparasi kursi, spring bed, furniture dan lainnya yang didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Bintang Sofa juga selalu mengutamakan kepuasan konsumen untuk setiap pekerjaannya.

Jasa kami menjangkau daerah Jakarta dan sekitarnya, selain itu kami menerima pemasangan diluar kota. Kami siap datang ke tempat anda untuk melakukan survei dan menjelaskan spesifikasi serta membawa contoh gambar/desain produk. Untuk bahan yang kami gunakan yaitu Ateja, Regency, Lapaloma, Suide, Hikaron, Belagio, Bludru, Semi Kulit, Kulit, Katun, Mb Tech, Oscar, Esveransa Jovi, Vania juga tersedia bahan import.

“PROFESIONAL, CEPAT, RAPIH, BERGARANSI”

HUBUNGI KAMI

LAYANAN KAMI

Service Sofa

Ganti Kain/ Kulit Sofa

Buat Sofa Baru

Service Jok Kursi

Rubah Model

Cat Duco & Melamik

MENGAPA MEMILIH KAMI

Ingin Ganti Sofa Baru atau Service Sofa?

Sofa lama yang sudah dalam kondisi tidak layak dipakai dapat dibuat menjadi tampak cantik seperti baru kembali. Kami dapat melayani jasa service sofa untuk berbagai hal misalnya jasa service sofa rumah, apartemen, jasa service sofa restoran, cafe, kantor. Dan lain sebagainya

Dengan tenaga yang telah ahli dan berpengalaman menangani proyek dalam skala kecil maupun skala besar, kami yakin dan mampu untuk menghasilkan karya yang berkualitas, cepat dan rapih

Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami Bintang Sofa Jasa service sofa Jakarta terpercaya sebagai andalan Anda untuk service sofa, kursi, furniture karena hasil yang di dapat akan sangat memuaskan.

GALLERY HASIL SOFA KAMI

Katalog Bahan ANeka Service Sofa

Beberapa jenis bahan yang kami gunakan untuk service sofa dan pembuatan sofa baru :

 

testimonial

 Hasil jahitan sofa nya sangat rapih dan saya suka dengan designnya, Terima kasih atas bantuannya…

Andrian / PNS

 Sudah 2x saya pakai jasa service sofa disini dan hasilnya selalu memuaskan, kini kursi dan sofa di apatemen kami jadi lebih bagus dan terlihat seperti baru. Terima kasih Bintang Sofa yang sudah membantu memperbaiki kursi dan sofa kami.

Bp. Hasan / Wiraswasta

 Design nya lengkap dan banyak pilihan motif yang bisa dipilih, selain itu bisa dipanggil kerumah

Ibu Ayu / Ibu Rumah Tangga

Hasil jahitan rapih dan senang dilayani dengan baik, selain itu bergaransi pula jadi gak ragu pakai jasa Bintang Sofa, saya pasti rekomendasikan untuk teman-teman saya.

Michael / Mahasiswa

miliki sofa baru anda sekarang

Hubungi dan ajukan pertanyaan anda sekarang juga, kami siap membantu anda untuk konsultasi dan survei gratis.